Bogor – Kota yang Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia

Kota ini merupakan temapt bagi salah satu taman bunga terbesar di dunia yang dikelola secara profesional. Kota ini terletak di Pulau Jawa, terletak agak menjauh dari bagian selatan Jakarta. Sangat populer dengan seni, budaya dan pariwisata, juga terkenal dengan beberapa tujuan sejarah yang menarik. Beberapa nama dari tempat-tempat wisata tersebut adalah- Istana Bogor, pusat sejarah, teater, tempat pemakaman dan gereja serta beberapa lokasi lain yang akan membawa Anda kembali mengenang ke waktu pemerintahan Belanda.

 

Bogor dikenal sebagai salah satu kota yang paling hijau dan paling indah di Indonesia. Kota ini memiliki berbagai danau, sumber air panas, air terjun dan hutan yang memiliki wilayah yang aman untuk dinikmati oleh pengunjung yang datang. Bogor memiliki sejarah yang dimulai dari ke abad ketujuh dengan didirikannya kota ini sebagai ibu kota Kerajaan Sunda. Apabila dikaitkan dengan Jakarta, Bogor sangat mudah dijangkau melalui jalan tol ataupun dengan menaiki kereta api. Kota ini terkenal sebagai tempat untuk menghabiskan liburan akhir pekan.

 

Saran Perjalanan: Naik transportasi umum di Indonesia adalah pilihan yang sangat membantu beberapa orang. Transportasi umum cukup nyaman dan mempunyai akses yang mudah untuk memesannya, membeli tiket secara online dari https://www.redbus.id/en akan menghemat waktu Anda. Pergilah dengan perasaan tenang dan manfaatkan waktu liburan Anda sebaik-baiknya tanpa adanya gangguan. Pilih kursi dan transportasi favorit Anda serta lakukan perjalanan yang menenangkan melewati jalan-jalan!

 

Belanja: Belanja adalah salah satu kegiatan yang harus dilakukan ketika anda berada di Bogor dimana orang dapat menemukan berbagai kebudayaan dan spesialisasi khas Jawa Barat serta gaya terbaru. Untuk mengoleksi kenang-kenangan untuk diri sendiri atau orang lain, wilayah di sekitar Kebun Raya adalah tempat yang cocok untuk didatangi, karena terdapat banyak ukiran kayu, bunga mekar yang kering, tentunan dan barang-barang buatan tangan lainnya untuk dibawa pulang.

 

Makanan khas Bogor: Bogor terkenal karena pilihan makanannya dijual di pinggir-pinggir jalan dan harga makanannya bermacam-macam dimulai dari yang murah hingga mahal, dari makanan lokal sampai makanan internasional termasuk KFC. Dekat dengan Kebun Raya terdapat sebuah pameran Pasar Bogor yang menjual berbagai jenis makanan dan berbagai jenis buah.

 

Kegiatan lain di Bogor: Ada banyak ruang hijau, danau, sumber air panas dan air terjun disekitar tempat ini, Bogor juga menawarkan berbagai macam tempat-tempat untuk menikmati alam di sekitarnya. Dataran tinggi Puncak, yang berada di luar kota, adalah tempat wisata yang sejuk dan asri dengan perkebunan teh dan merupakan tempat yang layak untuk dikunjungi.

 

Berkas fakta: Anda memerlukan izin untuk bisa mengunjungi istana kepresidenan yang saat itu menjadi milik gubernur jenderal Belanda sebelum akhirnya Indonesia mencapai kemerdekaannya pada tahun 1945. Namun yang perlu diingat oleh para pengunjung, bahwa menjelajahi tempat ini akan memakan waktu seharian dan saya sangat menyarankan Anda untuk mengunjungi tempat ini di pagi hari sehingga Anda dapat selesai menjelajahi tempat ini dengan waktu yang yang tak terbatas sampai pada malam hari. Perjalanan Anda ke istana ini akan sangat berkesan karena ada banyak keindahan tropis yang menurut Saya sangat menakjubkan. Dalam perjalanan Anda ke istana ini, Anda juga akan menemukan istana kepresidenan kecil yang terletak di Cipanas. Dekorasi istana ini cukup berwarna-warni dan terlihat modern. Istana ini memiliki hamparan bunga-bunga yang besar dan taman yang memiliki banyak tempat duduk untuk bersantai dan menikmati pemandangan di sekitarnya. Dipercaya bahwa lahan tersebut memiliki luas sekitar 87 hektar.

View tawanda's Full Portfolio