Puncak, Tempat Wisata Terbaik Ketika Berada di Indonesia

Tepat berada di tengah Bandung dan Bogor, Provinsi Jawa Barat, Puncak adalah salah satu tempat liburan akhir pekan yang paling terkenal untuk merelaksasikan diri yang dikelilingi oleh tempat penginapan dan perkemahan, mendaki melalui hutan lebat, melihat hewan di taman safari, dan mencicipi teh dari perkebunan di wilayah ini. Puncak memiliki suasana yang menyenangkan, di mana para wisatawan akan melupakan segala masalah dan menikmati alam di sekitarnya. Kota ini merupakan sebuah tempat yang jauh dari jalan-jalan yang ramai dan sibuk di Jakarta.

 

Meski tempat ini ramai dengan para wisatawan yang datang pada akhir pekan dan hari libur, Puncak tetap menjadi tujuan untuk merelaksasikan diri dengan pemandangan alam dan pertanian yang menjadi daya tarik khasnya. Kebun bunga dan kebun raya bersaing dengan pasar buah dan sayuran lokal dalam menampilkan warna dan ragam tanaman yang menarik dari Puncak.

 

Pilihan Perjalanan: Bepergian ke Indonesia semakin banyak diminati para wisatawan dan pastikan untuk memilih bus sebagai alat transportasi Anda saat berkunjung ke sini. Tiket online dapat dibeli di www.redbus.id, cukup konfirmasi tiket Anda dan jelajahi jalan-jalan menuju ke tempat tujuan Anda. Memesan tiket dari platform online ini akan mengurangi kekhawatiran Anda dan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan!

Baca terus untuk mengetahui tentang atraksi-atraksi menarik yang ada di Puncak:

 

Perkebunan Teh Gunung Mas :akan memberi kesempatan kepada wisatawan untuk mengamati proses pembuatan teh yang canggih, mulai dari ditanam di perkebunan sampai proses pemetikan dan diolah di pabrik, kemudian di bawa ke kedai teh, dimana sampel yang baru diseduh dan masih segar bisa dinikmati. Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan, salah satunya adalah menunggangi kuda poni. Bagi mereka yang bertanya-tanya tentang susu yang biasanya disajikan dengan teh, mereka harus mengunjungi Restoran Cimory, sebuah peternakan sapi perah yang juga menawarkan tur keliling dan kesempatan untuk mencicipi produk segar di restoran mereka.

 

Taman Safari, terletak di Cisarua, yang menampilkan wisata safari siang dan safari malam, sebuah pusat konservasi untuk hewan dan satwa liar, taman burung, wahana wisata dan pameran hewan termasuk tempat penangkaran harimau putih. Tempat ini memiliki luas lahan kurang lebih sekitar 170 hektar  dan merupakan rumah bagi sekitar 2.500 jenis hewan berbeda yang mencakup Harimau Bengal, Jerapah, Zebra, Cheetah, Gajah dan Komodo. Bagian terbaik dari taman safari ini adalah para pengunjung diperbolehkan untuk berinteraksi secara langsung dengan hewan-hewan yang ada di sini dan diperbolehkan untuk memberikan mereka makanan.

 

Di Puncak, hotel-hotel besar memiliki bar koktail untuk kehidupan malam yang menyenangkan, beberapa bahkan memiliki musik live, sementara di sekitar kota terdapat banyak tempat makan yang lezat.

 

Di seluruh dataran tinggi Puncak ada berbagai tempat rekreasi yang menawarkan berbagai kegiatan olahraga indoor dan olahraga outdoor, seperti berkuda, mendaki dan banyak lagi lainnya.

 

 

Jalur Puncak merupakan salah satu tujuan wisata yang paling menarik di seluruh provinsi Jawa Barat. Terletak di arah selatan Kota Jakarta dan hanya berjarak satu jam dari kota utama. Puncak sering disebut sebagai tempat yang ideal untuk berlibur bersama keluarga Anda dan merupakan lokasi yang baik untuk menghirup udara segar, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Letak dari kota ini yang sangat strategis dan udaranya yang memang sangat sejuk menjadikannya salah satu tempat wisata akhir pekan yang paling diminati oleh para penduduk ibu kota Negara Indonesia. Biasanya di sore hari para wisatawan dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang terlihat cukup spektakuler.

View samantha12's Full Portfolio