Kegidupan Malam: Nikmati Candidasa Setelah Matahari Terbenam, Indonesia

Candidasa adalah sebuah desa kecil yang terletak di wilayah timur pulau Bali dan diyakini sebagai tempat paling damai bagi wisatawan untuk mencari pemandangan laut yang megah dengan bukit-bukit dan sawah yang menciptakan latar belakang hijau yang anggun.

Selain itu, ada banyak tempat bagi orang-orang uang mencari kehidupan malam, khususnya dalam jenis yang lebih santai. Dalam sisi budaya, Anda juga dapat menikmati pertunjukan tari tradisional Bali di berbagai tempat.

 

Travel Tips: Bus adalah cara menghemat biaya transportasi sepenuhnya di seluruh Indonesia. Memesan bus online dari  redbus.id dan perjalanan nyaman untuk tujuan yang Anda inginkan untuk mengalami festival Indonesian yang indah atau berbagai peristiwa. Pilih dari berbagai bus yang tercantum dalam situs dan pilih salah satu yang sesuai kebutuhan Anda.

 

Friends Bar dan Restaurant: tempat ini tetap terbuka pada malam hari untuk mereka yang datang dan menikmati diri mereka sendiri. Para bartender akan menyiapkan jus buah lezat, melayani minuman paling keren. memainkan musik live yang diadakan dari sudut khusus untuk tamu yang didorong untuk bernyanyi bersama pada lagu favorit mereka.

 

Crazy Kangaroo: Tempat ini menyajikan berbagai pilihan koktail, mulai dari Arak Attack untuk Mojitos. Meja biliar yang siap untuk pertandingan, juga ada permainan dart, selama jadwal pertandingan internasional, salah satu hal yang menghibur adalah layar besar yang menampilkan sepak bola dan rugby secara langsung.

 

Iguana Café: Ini adalah tempat anak muda tepat di jalan utama Candidasa, yang membuat suasana hati Anda menjadi senang. Banyak makanan dan minuman terbaik yang dapat dinikmati dengan beberapa teman. Sebagian besar malam fitur live band lokal memainkan berbagai lagu-lagu yang membuat Anda merasa bahagia.

 

Lingalonga: Selain menyajikan  burger dan lumpia tempat ini juga menawarkan tempat yang menyenangkan untuk menikmati live music untuk semua yang suka kehidupan malam. Band lokal rutin terampil membawakan lagu-lagu pop dan cinta untuk mengumpulkan kekaguman dari tamu.

 

Author's Notes/Comments: 

Best Tour

View rifqi's Full Portfolio