Menuju Bali dari Malang dengan Bus

Malang

 

Malang dianggap sebagai salah satu kota yang lebih bersih dan memiliki cuaca yang lebih sejuk dibandingkan kota-kota lain yang berada di bagian timur Pulau Jawa. Kota ini selalu terkenal dengan monumen bersejarahnya yang terpelihara dengan baik. Kota ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena pantainya yang indah dan berpasir putih. Sebagian besar wisatawan mengunjungi Kota Malang setiap waktu liburan hanya untuk pergi ke pantainya. Kota ini memiliki 3 pantai yang paling terkenal dan banyak dikunjungi para wisatawan. Malang terkenal dengan nilai sejarahnya - berkat banyaknya kuil yang ada di sini. Mungkin Kota Malang memang tidak sebesar Kota Jakarta dan Kota Surabaya namun kota ini juga merupakan salah satu tujuan wisata yang paling diminati di wilayah Indonesia. Atmosfernya Kota Malang yang didominasi oleh pegunungan dan perbukitan membuat udaranya sejuk dan memiliki pemandangan yang sangat indah. Kota ini adalah kota terbesar kedua yang ada di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Populasi di kota ini berkembang dengan sangat pesat dan jumlahnya saat ini telah mencapai lebih dari 1,2 juta orang.

Kota ini memiliki sejarah yang penting dan sangat menarik dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia.

 

Bali

 

Pulau Bali adalah salah satu tujuan liburan yang sempurna dan salah satu tempat terbaik untuk bepergian bersama keluarga Anda. Bali tidak hanya menawarkan berbagai atraksi budaya terbaik tapi juga olahraga air yang akan memacu adrenalin Anda. Pulau ini memiliki banyak hiburan baru setiap tahunnya, baik atraksi lepas pantai maupun daratan - berkat permintaan yang tinggi dari para wisatawan yang sering berlibur ke sini. Arung jeram adalah salah satu olahraga air paling populer yang membuat para wisatawan datang berlibur ke sini. Para peselancar profesional lebih memilih Pulau Bali untuk menghabiskan waktu libur mereka karena pulau ini memiliki beberapa pantai selancar terbaik di dunia, yang terletak di bagian barat pulau ini. Pulau Bali memang merupakan salah satu daerah paling unik yang ada di Indonesia karena budayanya yang masih kental hingga saat ini.

 

Ketika berada di wilayah Indonesia, lebih baik menggunakan alat transportasi bus. Jalanan yang selalu penuh dengan kendaraan pribadi dan menyebabkan kemacetan, membuat para penduduk lebih memilih untuk menggunakan bus. Dapat dipastikan Anda tidak akan menunggu lama karena bus baru selalu datang setiap 15 menit. Pesan tiket bus terlebih dahulu dari www.redbus.id karena setiap hari tiket bus terjual habis dengan cepat. Redbus menawarkan berbagai kelas bus seperti ekonomi, ekspres dan mewah, selain itu Redbus juga menawarkan tiket dengan diskon yang besar. Harga tiket bus untuk satu orang antara Rp 50.000,- sampai Rp 200.000,- tergantung dari kelas bus yang dipesan. Jika bisa Anda sedang terburu-buru, pesanlah tiket bus ekspres karena kelas bus ini memiliki lebih sedikit pemberhentian dan akan membawa Anda ke tempat tujuan lebih cepat. Sebaliknya Anda bisa memesan tiket bus ekonomi yang harga tiketnya lebih murah bila Anda ingin menghemat pengeluaran. Jika Anda suka kemewahan, kelas bus mewah akan terasa sangat nyaman untuk Anda karena di dalamnya terdapat tempat duduk, film dan juga makanan ringan. Segera pesan tiket bus Anda dan pergilah berlibur ke tempat-tempat terbaik yang ada di Indonesia.

 

 

Jarak antara Kota Malang dan Pulau Bali adalah 370 km dan total durasi tempuh antara dua tempat ini sekitar 10 sampai 11 jam tergantung pada kondisi lalu lintas. Durasi perjalanan yang akan Anda tempuh sudah termasuk perjalanan dengan menggunakan kapal feri. Perjalanan antara kedua tempat ini akan menghabiskan biaya sekitar Rp 300.000,- per orang. Saya merekomendasikan Anda untuk memulai perjalanan pada sore hari atau malam hari.

View prendy's Full Portfolio