Tempat yang Harus Anda Kunjungi di Denpasar, Indonesia

Tempat wisata terbaik di Indonesia dipercaya orang-orang berada di Denpasar. Atraksi-atraksi di sini memiliki pengaruh budaya yang besar bagi masyarakat. Pura Sakenan terletak di Pulau Serangan, dan Pura Jagatnatha yang berdekatan dengan museum umum kota adalah beberapa pura yang terkenal di sini. Denpasar memiliki beberapa kombinasi terbaik antara bangunan kuno dan bangunan modern. Hal inilah yang membuat Denpasar menjadi tempat yang harus dikunjungi saat Anda dan keluarga Anda sedang menghabiskan waktu liburan di Bali.

 

Denpasar tidak kalah dari tempat-tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Rupanya, suasana di pinggiran Denpasar sangat tenang dan juga santai, tentunya tidak seperti suasana di pusat kota Denpasar. Hutan bakau di Denpasar bagian selatan dan Desa Budaya Kertalangu di bagian timur laut sangat patut untuk dilihat. Anda mungkin akan menikmati perjalanan sehari dimulai dari pusat kota dengan banyak situs-situs yang berjarak tidak jauh dari sini.

 

Saran Perjalanan: Sangat disarankan untuk terlebih dahulu memesan tiket bus online dari redbus.id dan melakukan perjalanan dengan bus sambil melihat-lihat pemandangan di Indonesia. Harga tiket bus juga murah dan pemesanan secara online akan menghemat banyak waktu Anda. Pilihlah dari berbagai jenis bus dan manfaatkan perjalanan Anda sebaik-baiknya!

 

Berikut adalah 4 atraksi terbaik untuk dilihat dan disaksikan di Denpasar dan sekitar kota.

 

Pulau Hiu: Pulau ini pada dasarnya adalah sebuah perahu datar yang besar, yang terletak agak jauh dari pantai timur Pulau Serangan, yang akan mengajak Anda untuk berenang dengan hiu. Hiu di pulai ini diberi makan dengan baik dan berperilaku cukup tenang, selain itu berenang dengan hiu spesies ini cukup aman dan cocok untuk segala umur.

 

Pura Sakenan: Pura ini terdiri dari 2 kompleks pura yang penting, masing-masing dibangun dengan batu karang kuno yang pernah digunakan sebagai alternatif batu bata di masa lalu.


Museum Umum: Di dalam museum ini terdapat koleksi seni dan etnografi, prasasti kuno, keramik, patung porselen, barang rumah tangga, alat pertanian, senjata, alat ritual, lukisan, wayang kulit (boneka bayangan) dan banyak lagi.


Pusat Kesenian:
Pusat Kesenian Denpasar adalah situs utama yang paling terkenal dan paling disukai untuk Festival Seni Bali tahunan. Selama festival berlangsung, biasanya diadakan dari bulan Juli sampai bulan Agustus setiap tahun, pusat kesenian ini menawarkan pameran selama seminggu dan pertunjukan seni secara langsung di berbagai auditorium indoor dan auditorium outdoor. Pusat Kesenian Denpasar adalah bangunan yang telah dibangun berdasarkan arsitektur tradisional Indonesia. Pusat seni juga memiliki teater seni yang kira-kira dapat menampung sekitar 6.000 penonton pada waktu tertentu untuk pertunjukan kolosal baik untuk modern maupun tradisional. Pusat kesenian ini dibuka untuk orang-orang pada tahun 1973 dengan Kelompok Bali Astistry dalam waktu satu bulan. Selama satu bulan ini ada beberapa kegiatan yang menghibur dan hiburan-hiburan yang diadakan di sini di antaranya adalah tarian tradisional, kegiatan budaya dan pameran. Pusat kesenian ini adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal di kalangan penduduk setempat maupun para wisatawan yang datang berkunjung. Jika Anda mengunjungi pusat kesenian ini pada hari biasa, berkunjung ke tempat ini hanya akan menjadi tur kecil untuk mengagumi patung-patung yang menakjubkan dari sejarah Bali. Pengalaman Saya saat berada di tempat ini sangat tidak terlupakan dan tempat ini cukup mempesona.

 

 

 

 

 

 

View michael5's Full Portfolio
osiriss-'s picture

pallidum acton tota vita cota

pallidum acton tota vita cota make a sida that knows the floats of my and vayin resh in mod head rain fed and know the idol in the red

osiriss-'s picture

Tempest wizard tererk do

Tempest wizard tererk do Indie onesia dipaer cayan orange-oranga

 

wont you play my fable fangle with mary mighty master mandel --- i love fairy ponies and maker money ona simacita never lita my konniva

 

mista mary maker money miker mike and pony pony