Harus Coba Datang ke Pasar Malam di Gili Trawangan, Indonesia

Pasar malam Gili Trawangan adalah lokasi utama favorit para backpacker untuk mencari makanan, warung makanan terbuka dan menawarkan berbagai macam aneka makanan dengan harga terjangkau dijajakan di warung atau kafetaria gaya tradisional.

 

Pasar malam dimulai sebelum matahari terbenam, akan memuaskan mereka yang mengidam untuk makanan laut dan kelezatan citarasa lokal dengan pilihan yang banyak dari menu untuk dipilih.

 

Sementara di jalan-jalan banyak jalan kios lokal yang menjual murah masakan tradisional Sasak yang selalu jadi favorit masyarakat di pantai ini. Pasar malam Gili Trawangan adalah tempat di mana anda bisa mendapatkan banyak pengalaman dalam satu tempat, di mana warung yang berbeda akan menampilkan hasil tangkapan segar hari ini bersama-sama dengan daging panggang dan kentang goreng. Mereka juga memiliki menu favorit Indonesia favorit seperti nasi goreng, soto ayam, dan bakso.

 

Travel Tips: Selalu pastikan untuk memilih bus sebagai moda perjalanan di Indonesia. Mereka selalu menghemat biaya dan menghemat banyak waktu ketika anda memesan bus online dari redbus.id. Pilih dari daftar bus yang tercantum dalam situs dan nikmati nol biaya pemesanan saat anda memesan tiket bus dari portal online.

 

Sejumlah besar pengunjung menjelajah pulau dengan berjalan kaki, sebagai tempat yang dekat dengan dermaga pantai utama membuat pasar malam makin sore makin ramai. Sekitar waktu ini, para pemilik kios akan mulai membuka tokonya, mengatur penempatan meja, menyalakan arang, membuka payung mereka dan membuat pengaturan untuk memamerkan lobster segar, kepiting, udang besar, kerang, ikan kakap, dan cumi-cumi. Semuanya agar mudah dilihat oleh pengunjung.

 

Meskipun mayoritas makanan yang ditawarkan adalah makanan laut, ada juga kios-kios lain menghadirkan segala macam sate, ayam, sosis sapi dan irisan sayuran, semuanya siap dilempar ke panggangan setelah anda memilih menu anda dalam pesanan.

 

Pasar malam akan penuh dengan asap barbekyu, dan tempat ini bagus bagi mereka yang mencari tempat nongkrong alternatif selama berada di Gili Trawangan. Kebanyakan juga hanya mampir ke sini untuk mencoba beberapa makanant dan minuman di sini sebelum melanjutkan ke tempat pesta lain di jalan utama pantai.

 

View mariadian's Full Portfolio