3 Aktivitas Terbaik untuk Meremajakan Diri Ketika Berada di Bali, Indonesia

Berikut adalah daftar beberapa hal atau kegiatan terbaik yang bisa Anda lakukan ketika berlibur ke Pulau Bali tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Pasti kita semua setuju dengan fakta bahwa kita semua tetap menjaga anggaran pengeluaran kita saat berlibur! Saat membuat daftar ini, Saya tidak hanya memasukkan beberapa hal atau kegiatan yang dapat Anda lakukan dan tonton di sini, tetapi juga beberapa hal yang tidak biasa dan unik yang mungkin belum pernah Anda saksikan atau dengar!

 

Berlibur ke Pulau Bali akan sangat menghemat anggaran adalah salah satu faktor yang menjadikan Pulau Bali tujuan liburan favorit penduduk lokal dan para wisatawan dari berbagai negara, pulau ini juga menawarkan berbagai hal untuk dinikmati tanpa menguras isi saku Anda. Berkeliling pasti akan sedikit menghabiskan uang perjalanan Anda, namun perjalanan ke pantai-pantai yang terkenal, ke bukit-bukit dan lembah yang indah akan sangat bernilai dan berharga bagi para pengunjung yang datang, karena Anda akan menemukan hal-hal baru yang tak terduga dan Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya!

 

Saran Perjalanan: Bus adalah moda transportasi yang hemat biaya di seluruh wilayah Indonesia. Pesan tiket bus secara online dari redbus dan lakukanlah perjalanan dengan nyaman ke tempat tujuan yang Anda inginkan. Pilih dari berbagai bus yang tercantum di dalam website dan pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Reservasi bus dari website ini akan membantu menghemat uang Anda, karena Anda tidak perlu membayar biaya pemesanan.

 

Berjalan-jalan di Pantai dan Mal: Semua orang yang pernah datang sudah mengakui bahwa Pulau Bali adalah pulau yang sangat indah, berkat banyak pantainya yang terbuka untuk umum dan sangat mudah dijangkau. Pantai yang paling terkenal, seperti Tuban, Kuta, Sanur dan Nusa Dua bahkan memiliki jalan setapak tambahan yang memungkinkan para pengunjung untuk berjalan-jalan santai, Anda juga dapat melihat pemandangan yang indah terutama pada saat matahari terbit dan terbenam.

Di sebelah selatan terdapat beberapa tempat perbelanjaan, yang sangat mudah dijangkau dari tepi pantai dan merupakan ide bagus untuk berbelanja berbagai barang setelah seharian bermain di pantai.

 

Hiking dan Mendaki Gunung: Jika Anda memiliki jiwa petualang, gunung-gunung di Pulau Bali bebas untuk didaki namun satu hal yang perlu Anda ketahui adalah gunung di sini lebih berat dan lebih sulit didaki seperti Gunung Agung dan Batukaru, dua  gunung di pulau ini biasanya memerlukan izin dari organisasi masyarakat desa setempat atau kehutanan. (Tidak perlu membayar)

 

Menjelajahi Karya Seni Luar Biasa: Anda harus berhenti sejenak di pasar seni utama manapun di pasar seni manapun di Pulau Bali, di sini Anda bisa melihat banyak sekali toko seni dan kerajinan yang menjual banyak barang antik dengan berbagai bentuk dan ukuran.

 

Lihatlah ke Ming La Vogue, toko barang antik tertua di Pulau Bali yang terletak di Jalan Pemuda, Anda akan melihat berbagai barang seni tradisional yang menarik.

Bali memiliki sejumlah tempat dimana tarian dan drama tradisional Jawa diadakan, termasuk Wayang Orang Ngesti Pandowo di Jalan Pemuda. Di tempat ini setiap minggunya dipentaskan pertunjukan bertema Jawa.

 

Saat ini Pulau Bali terdiri dari banyak atraksi wisata modern dengan pasar, gerai dan arsitektur kuno yang dapat dengan mudah ditemukan, posisinya yang berada di antara pantai dan pegunungan menunjukkan pemandangan yang indah. Pelabuhan internasional Tanjung Mas di sebelah utara adalah tempat yang dianggap sebagai pusat utama kegiatan perairan, merupakan tempat yang penting karena setiap harinya ada kapal dagang dan kapal pesiar yang masuk dan keluar.

View hilman856's Full Portfolio