4 Tempat Wisata Terbaik yang Wajib Dikunjungi di Kawasan Uluwatu dan Bukit, Indonesia

Tempat paling terkenal dengan kawasan tebing yang sangat indah di wilayah Indonesia adalah kawasan Uluwatu dan Bukit. Tak hanya terkenal dengan tebingnya, pulau ini juga terkenal dengan kuilnya yang sangat menakjubkan. Tempat ini juga memiliki pantai terbaik yang juga terkenal di antara para wisatawan karena merupakan tempat terbaik untuk berselancar. Berkat jaraknya yang dekat dengan Samudera Hindia, Bukit telah menarik para peselancar dari seluruh dunia untuk datang berkunjung.

 

Jika Anda memang menyukai pertunjukan budaya dan seni, tidak ada tempat yang lebih baik daripada amfiteater terbuka, yang bersebelahan dengan Pura Uluwatu. Saat Anda datang ke tempat ini, Anda akan dihibur dengan tarian kecak yang memiliki latar belakang matahari terbenam yang menakjubkan, atau Anda juga dapat mengunjungi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana di Jimbaran. Untuk para pecinta golf, pemandangan hijau di kursus utama di Pecatu adalah tempat yang langsung menghadap ke salah satu air mancur indah di taman air sebelahnya. Inilah beberapa tempat terbaik untuk dilihat saat berada di dalam dan sekitar kawasan Uluwatu dan Bukit.

 

Saran Perjalanan: Sangat disarankan untuk memesan tiket bus online dari redbus.id dan lakukanlah perjalanan yang  menyenangkan dengan bus sambil melihat-lihat pemandangan indah Indonesia. Harga tiket bus murah dan pemesanan bisa Anda lakukan secara online, jadi akan sangat menghemat banyak waktu. Pilihlah dari berbagai bus dan manfaatkan perjalanan Anda sebaik-baiknya! 


Kecak, Tarian Api: Tarian ini merupakan salah satu pertunjukan tarian yang paling mempesona yang dipentaskan di sini. Bentuk tarian ini juga dikenal sebagai 'tarian api' karena obor api tinggi yang digunakan sebagai pusatnya. Pulau ini adalah salah satu pulau yang paling banyak memiliki pertunjukan seni terkenal.

 

Pantai Padang Padang: Pantai ini adalah salah satu pantai yang paling terkenal dan paling diminati di kalangan para peselancar. Pantai Padang Padang juga dikenal sebagai tujuan pencinta pantai karena pasirnya yang sangat indah. Pantai ini terletak di pesisir barat laut Pulau Bukit Peninsula yang jaraknya hanya satu kilometer dari barat daya Anantara Bali Uluwatu. Pantai ini memiliki pemandangan yang eksotis, yang tersebar di hamparan pasir setinggi 100 meter yang sangat mudah dijangkau dari tangga melalui pintu berongga yang unik. Saat Anda sampai di pantai ini, sebuah tempat indah dari pasir keemasan, perairan biru dan cakrawala yang jauh akan menyambut Anda. Ada banyak penyewaan kapal yang disediakan oleh penduduk setempat jika Anda tidak memilikinya. Saya tidak akan merekomendasikan Anda untuk mencobanya jika Anda seorang pemula yang baru ingin belajar mendayung karena ombaknya cukup tinggi di pantai ini. Pantai juga berfungsi sebagai salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan waktu libur serta menikmati kegiatan yang menyenangkan bersama keluarga dan sahabat terdekat Anda. Anda pasti akan merasa kagum saat melihat tempat ini.

 

Pura Uluwatu: Pura ini dianggap sebagai salah satu pura yang wajib dikunjungi di Pulau Bali, setelah Tanah Lot di pesisir barat Kabupaten Tabanan. Pura Uluwatu terletak di tepi barat daya tebing batu kapur yang dikelilingi oleh hutan, tempat ini juga merupakan rumah bagi gerombolan kera ekor panjang berwarna abu-abu.

 

 

Pantai Suluban: Pantai ini dikenal dengan nama titik biru. Pantai ini memiliki hamparan pasir yang sangat indah. Jika ingin sampai ke sini, Anda harus menuruni tangga curam dan melewati batu-batu di sekitarnya.

View adithia85's Full Portfolio