Harus Mengunjungi Taman Nusa Cultural Park di Bali, Indonesia

Taman Nusa Culturak Park adalah salah satu atraksi budaya yang paling unik di Bali, menyediakan inspirasi dan pendidikan untuk seluruh keluarga di seluruh situs di Gianyar, juga diisi dengan warisan Indonesia.

 

Taman yang membentang luas ini dipenuhi dengan tempat pameran di ruangan terbuka dan tertutup, terdiri dari koleksi enam puluh rumah tradisional otentik yang sudah diatur sedemikian rupa. Semua dirancang sesuai dengan posisi pulau-pulau di seluruh Indonesia.

 

Pengunjung tidak hanya akan mendapatkan pengetahuan yang lebih luas dari sejarah bangsa tetapi juga akan mendapatkan informasi yang menarik mengenai cara hidup di banyak pulau yang berbeda yang ada di Indonesia. Taman Nusa Cultural Park terletak pada Banjar Blahpane Kelod di desa Sidan Gianyar.

 

Travel Tips: Bus adalah cara yang paling nyaman untuk bepergian di seluruh Indonesia, biaya mereka efektif dan mudah untuk memesan, bagaimana caranya? Cukup memesan tiket online dari redbus.id dan hemat waktu anda. Portal pemesanan online ini membantu untuk memilih dari berbagai jenis bus dan operator yang terdaftar. Selain itu, ada nol biaya pemesanan dikenakan pada pemesanan tiket.

 

Perjalanan anda di Taman Nusa Cultural Park dimulai dari ruang pengenalan yang disebut Pesona Indonesia, penuh dengan cetakan foto dan artefak mengenai keragaman yang luar biasa yang dapat ditemukan di banyak pulau di Indonesia. Di dekatnya adalah sebuah auditorium di mana pertunjukan tari Barong Bali yang terkenal dilakukan.

 

Wisata sejarah selain memungkinkan anda mendapatkan informasi mengenai Indonesia dari jaman dahulu, mulai dari Zaman Perunggu saat masih masa kerajaan, juga akan melihat replika Candi Borobudur berskala kecil.

 

Setelah mengetahui tentang sejarah daerah, Desa Budaya menanti di mana pengunjung dapat menjelajahi koleksi rumah-rumah tradisional untuk mendapatkan wawasan ke dalam kehidupan sehari-hari masyarakat setempat selama berabad-abad.

 

Kunjungan ke Taman Nusa Cultural Park memungkinkan anda memahami semua keragaman budaya Indonesia dengan cara yang menyenangkan. Namun, anda harus mengkhususkan sepanjang hari jika ingin berkunjung kesini, kalena koleksi nya yang sangat banyak.

 

View tambunanira's Full Portfolio