Naik Apa kalau jalan-jalan di Jakarta

Kalau anda mendarat di Jakarta, ketahuilah bahwa Jakarta adalah tempat yang sangat indah, khususnya di saat malam. Jalanan di Jakarta sangat ramai oleh orang dan kendaraan, besar dan kecil, di kota besar yang berhiaskan gedung-gedung pencakar langit. Sungguh pemandangan indah yang sukar dilewatkan. Akan tetapi anda pasti tidak ingin menyetir sendiri di tengah hiruk pikuk lalu lintas yang berseliweran di Jakarta, karena jalanan di Jakarta tidak mudah untuk dikuasai dan sangat membingungkan bagi orang baru.

 

Meskipun demikian, anda jangan sampai tidak jadi datang berkunjung ke Jakarta yang megah. Di Jakarta ada banyak bus yang siap mengantar-ngantar anda jalan-jalan tanpa harus repot menghadapi lalu lintas. Beriku tini adalah beberapa pilihan transportasi bagi anda untuk jalan-jalan di Jakarta yang sangat berguna bagi anda. 

 

Jakarta Busways: Indonesia memiliki rute bus dan layanan bus yang sangat baik. Ketika jalan-jalan di Jakarta, ada bus yang dioperasikan oleh TransJakarta, orang-orang menyebutnya ‘busway’. 

 

Anda tak perlu repot-repot, pesan saja tiket bus secara online di www.redbus.id yang menyediakan banyak jenis bus dan kursi yang bisa dipesan dalam waktu singkat. Portal online ini memiliki metode pembayaran online yang aman tanpa biaya booking tambahan apapun. Naik bus adalah hal yang bijak pada saat jalan-jalan di Jakarta!

 

Taxi di Jakarta: Taxi argo adalah cara yang paling mudah dan nyaman untuk jalan-jalan di Jakarta. Ada juga berbagai jenis layanan taxi ekesekutif, seperti Silver Bird, yang dioperasikan oleh Blue Bird. Taxi Silver Bird taxis ada banyak tersedia di semua hotel bintang lima dan juga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, anda juga dapat memanggilnya melalui telpon. 

Angkot di Jakarta: Orang-orang menyebutnya ‘Mikrolet’ dan ‘Angkutan Kota’ disingkat ‘Angkot’.  Kalau naik angkot maka anda akan bisa naik turun di tempat-tempat yang anda inginkan. 

 

Sewaan Mobil: Jika anda ingin menyetir sendiri, maka anda butuh SIM Nasional atau Internasional. Jika anda malas nyetir sendiri, sewa saja sekalian dengan sopirnya yang bisa anda suruh-suruh untuk membawa anda ke mana saja yang anda inginkan di Jakarta. 

View satriabegu's Full Portfolio