Tempat Wisata Belanja yang Wajib Dikunjungi di Pulau Batam, Indonesia

Yang sangat luar biasa dari pulau ini adalah secara garis besar Pulau Batam terlihat seperti tiruan Singapura, negara tetangganya dan bahwa pulau tersebut akan segera dijadikan sebagai titik pusat perdagangan universal di seluruh wilayah Asia Tenggara. Pulau Batam menerapkan strategi yang cukup kosmopolitan berkaitan dengan usaha berbelanja. Barang baru dari sektor bisnis dan barang-barang buatan tangan yang unik sangat mudah dijajakan di sini. Di pulau ini juga terdapat pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai barang-barang dari merek global yang sudah terkenal.

 

Bagi para wisatawan yang memang suka berbelanja, bagian terbaik dari Batam terletak dalam hal bebas pajak, jadi Anda dapat berbelanja sepuasnya tanpa perlu mengkhawatirkan pajak yang mahal. Inilah alasan yang paling akurat mengapa Pulau ini benar-benar berkembang sebagai salah satu tujuan wisata belanja di Asia Tenggara. Para tamu dimanjakan dengan berbagai barang-barang berkualitas tinggi dan banyak wisatawan dari berbagai daerah dan negara datang hanya untuk berbelanja. Dengan cara ini, diharapkan pelanggan dapat datang terus menerus sehingga daerah ini akan selalu ramai dikunjungi.

 

Saran Perjalanan: Melakukan perjalanan dengan menggunakan bus cukup nyaman dan aman di seluruh Indonesia, naik bus ke tempat tujuan tidak akan merepotkan Anda. Pemesanan tiket bus online bisa melalui www.redbus.id, website ini memberikan Anda kemudahan untuk menjalani proses pemesanan tiket bus online secara aman. Website reservasi tiket bus online ini juga menawarkan tiket dengan potongan harga besar dan Anda tidak perlu membayar biaya pemesanan. Pilihlah dari berbagai pilihan bus yang terdaftar dan nikmati pemandangan selama di perjalanan menuju lokasi yang Anda inginkan.

 

Centre Point: Tempat ini memiliki beberapa salon rambut dan kecantikan terbaik, spa, gerai dan department store yang menjual berbagai jenis barang serta pusat perbelanjaan kelas dunia, yang pastinya layak untuk dikunjungi, terutama jika Anda lebih menyukai suasana belanja yang tenang dan nyaman.

 

Plaza Lucky: Tempat ini merupakan salah satu tempat paling terkenal karena menjual berbagai jenis telepon genggam dan barang elektronik lainnya dengan harga yang murah. Tempat ini juga merupakan pusat perbelanjaan yang menjual barang interior rumah dan baju-baju dengan potongan harga yang besar. Plaza Lucky adalah salah satu pusat gadget terbesar yang berada di Batang. Beberapa alat elektronik dijual murah di sini karena merupakan zona perdagangan bebas yang secara teknis mendapat pengecualian nilai tambah dan penjualan mewah. Tepatnya terletak di Nagoya yang merupakan pusat utama bisnis dan pariwisata di Batang.

 

Tempat ini penuh dengan berbagai alat elektronik seperti smart phones, pocket camera, action camera, ear phones, head phones, alat elektronik rumah tangga, barang elektronik komersial, barang elektronik kantor, DSLR dan barang elektronik lainnya. Beberapa gadget terbaru yang bahkan belum dirilis di Indonesia dapat ditemukan di sini. Ada juga satu bagian terpisah dimana anda bisa menemukan gadget elektronik bekas yang tersedia dalam berbagai kondisi mulai dari yang sangat bagus sampai yang sangat buruk yang perlu untuk diperbaiki terlebih dahulu.

 

Mal DC: Jika Anda memang berencana untuk berbelanja dari berbagai gerai bermerek internasional dengan harga diskon seperti Espirit, Abercrombie dan juga Fitch, mungkin Anda harus pergi ke pusat perbelanjaan yang satu ini untuk melihat-lihat.

 

Mal Robinson: Di sini Anda akan dapat menemukan berbagai jenis barang mulai dari pakaian, peralatan interior hingga peralatan elektronik dengan harga yang sangat terjangkau. Food court di sini juga menjual berbagai pilihan makanan yang razanya lezat dan harganya terjangkau.

 

 

 

View james's Full Portfolio