Ketahui Tentang Kerajaan Air di Bali, Indonesia

 

Taman Ujung disebut juga sebagai ‘istana air’ , terletak di Desa Seraya di Kabupaten Karangasem. Hal ini diyakini sebagai tempat saudara perempuan Tirta Gangga, yang sama-sama dibangun oleh raja terakhir dari Karangasem.

 

Istana air terdiri dari berbagai kolam besar dan struktur kuno dengan latar belakang Gunung Agung dan garis pantai timur. Upaya restorasi dilakukan setelah gempa di seluruh bagian untuk menciptakan kemegahannya kembali seperti terlihat saat ini. Tempat ini terus menarik perhatian penduduk setempat dan pengunjung.

 

Saran wisata: Bus selalu menawarkan biaya yang lebih efektif dan moda  transportasi darat yang nyaman ketika di Indonesia. Alasannya karena sangat mudah untuk diakses dan sederhana dalam pemesanan tiket. Pemesanan tiket bus online dibuat mudah oleh  redbus.id juga mengurangi semua kerepotan anda dan membantu untuk menciptakan perjalanan yang indah.

 

Taman Ujung Palace adalah sebuah penggabungan dari arsitektur Bali dan Eropa di seluruh tiga kolam besar yang dihubungkan oleh jembatan elegan yang panjang. Kondisi fisik dan latar belakang pegunungan yang luar biasa dari wilayah utara, dan laut sebagai pendampingnya, membuat tempat ini sering dipakai untuk pre-wedding dan fotografi artistik.

 

Selama penjajahan Belanda di Indonesia, Taman Ujung telah resmi dibuka untuk umum dan kemudian dikenal sebagai kompleks taman air kerajaan. Ini sering membuat mudah bagi penduduk setempat untuk menggambarkan tempat itu sebagai salah satu bangunan bersejarah yang sangat besar di pulau dan tempat-tempat menarik lainnya di bagian paling timur dari pulau.

 

Sejak Taman Ujung terbuka untuk umum pengunjung ke bagian timur Bali akan mengunjungi tempat ini dan menambah jumlah foto kenangan nan indah dengan fitur arsitektur yang unik. Sebuah tampilan memikat dari sudut pandang yang tinggi dapat diambil dari salah paviliun ‘warak’ yang dibangun di atas bukit, dapat diakses selama lima menit berkendara menanjak dari tempat tersebut.

 

Ayo segera telusuri jejak sejarah masa lalu pulau Bali. Kamu akan tercengang dengan banyak cerita rakyat menarik yang sudah melegenda turun menurun. Segera hubungi tour guide anda.

 

 

 

View firman910's Full Portfolio