Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi di Seminyak, Indonesia dan Bagaimana Mencapainya dengan Bus

Perjalanan, aktivitas dan fasilitas, apa saja yang Anda inginkan akan Anda temukan semuanya di kota yang menakjubkan dan terkenal ini yang disebut Seminyak. Selama bertahun-tahun, kota ini telah berubah dan beralih menjadi daerah resor yang indah dan menakjubkan. Jika datang ke sini selain untuk mendapatkan liburan dan bersantai, Anda juga akan menemukan hiburan di tempat ini karena tempat ini juga menawarkan beberapa layanan peremajaan diri yang menakjubkan, seperti spa dan perawatan pijat. Selain itu, keindahan kota ini juga terletak pada pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari setiap bar yang ada di atap. Jika clubbing adalah sesuatu yang membuat Anda senang, Anda bisa menemukan pertunjukan Dj internasional di bar atau klub. Saran saya, Anda juga tidak boleh melewatkan beberapa butik desainer yang terletak di jalan utamanya.


Sekarang ini kami akan memberikan Anda tempat-tempat menarik yang dapat Anda nikmati saat berada di tempat ini.


Tips Perjalanan: Naik bus saat berwisata ke seluruh Indonesia merupakan pilihan yang tepat bagi banyak orang. Bus memiliki harga yang lebih terjangkau dan mudah untuk dipesan, Anda hanya perlu membeli tiket bus secara online dari redbus.id yang bisa menghemat waktu anda. Bepergianlah dengan santai dan nikmati perjalanan Anda. Pilih kursi dan bus yang Anda inginkan dan naiklah dengan nyaman menyusuri setiap jalan yang dilalui!


Pantai: Pantai Seminyak dianggap sebagai pantai yang cukup populer di Bali. Meskipun begitu pantai ini terlihat sepi di siang hari. Cuaca yang cerah dan angin semilir yang ditawarkan tempat ini terasa sempurna untuk berkumpul bersama teman-teman Anda, untuk memainkan layang-layang terbang, maupun sekedar berjemur atau berenang. Berselancar juga diperbolehkan namun hanya di area tertentu saja dan Anda bisa menyewa papan selancar di pantai.


Double Six Beach: Pantai ini menghubungkan tepian paling utara dari wilayah Legian dan wilayah Seminyak di tepi selatan resor The Oberoi Bali.


Totem Room Escape Challenge: Inilah tempat dimana Anda dan pasangan Anda, atau bersama teman-teman berjumlah enam orang, bisa menikmati waktu yang benar-benar menyenangkan di dalam ruangan. Anda akan dibentuk menjadi sebuah tim, kemudian Anda akan dibawa ke dalam ruang permainan yang dirancang secara rinci dan dihadapkan langsung ke dalam skenario dengan serangkaian teka-teki yang perlu dipecahkan oleh penyidik gabungan.



Pura Petitenget: 'Pura Petitenget' adalah nama pura yang diberikan oleh para penduduk setempat di kota ini. Jika Anda memilih memasukkan Seminyak sebagai tempat tujuan di jadwal perjalanan Anda, Anda tidak boleh melewatkan kunjungan ke kuil ini. Pura ini memang sudah tua tapi masih berdiri tegak dan dibangun di batu bata merah dan batu pasir.



Galeri Nyaman: Ini adalah salah satu galeri seni terindah yang ada di Seminyak. Saya pun cukup terkesan dengan karya seni yang dipamerkan di Galeri ini. Jika Anda seorang pecinta seni, maka tempat ini adalah tempat yang wajib dikunjungi oleh Anda. Anda juga akan menemukan koleksi besar dari kesenian lokal dan Jawa yang dipamerkan. Anda juga bisa membeli satu atau dua barang sebagai suvenir untuk dibawa pulang karena barang-barang ini tersedia dengan harga yang terjangkau.



Spa dan Wellness Studio di Kuta: Tempat ini mengkombinasikan sesi Yoga 60 menit, 60 menit pijat dengan batu giok tradisional China dan hidangan vegetarian yang sehat sebanyak 2 hidangan. Para instruktur terlatih akan membawa Anda ke dalam meditasi, beberapa latihan pernapasan (Pranayama), yang pertama-tama akan menuntun Anda dengan beberapa pose (asana). Pijat giok cina adalah pijat sehat yang terasa luar biasa yang dimaksudkan untuk merangsang peredaran darah dan melepaskan racun dari dalam tubuh. Saya akan sangat merekomendasikan tempat ini karena di sini akan membuat Anda merasa benar-benar dimanjakan dan Anda juga dapat membawa pulang beberapa teknik pernapasan segar dan yoga asana. Semua baik untuk kesehatan, bukan?



View endang89's Full Portfolio