Berjalan-Jalan dengan Menggunakan Transportasi Bus Menuju Jakarta dari Malang

Malang di anggap menjadi sebagai salah satu kota terbersih dan paling keren yang terletak di Jawa Timur. Sudah lama terkenal karena budaya dan tradisinya. Artefak sejarah yang tersebar di sekitar tempat ini menunjukkan bahwa kota Malang telah berperan penting dalam berbagai era sejarah yang ada di Indonesia. Tempat ini terkenal dengan pantainya yang indah dan menarik lalu ada banyak penduduk setempat yang mengunjungi tempat ini pada liburan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Saya melihat banyak turis dan wisatawan seperti saya yang mengunjungi kuil-kuil di Malang dari pada bermain-main di pantai dan saya pikir itulah tepatnya yang membuat kota Malang menjadi tempat yang menarik wisatawan dan turis karena semua kuil ini memiliki nilai yang menarik dan bersejarah bagi mereka. Tempatnya mungkin tidak sebesar dan ramai seperti Surabaya tetapi Malang di anggap sebagai tempat yang wajib di kunjungi ketika anda bepergian ke Jawa Timur. Karena iklimnya yang sejuk dan dingin, dan malang juga sering di sebut oleh penduduk setempat sebagai Kota Apel. Jika anda mengunjungi kota Malang pastikan anda untuk mengunjungi kebun binatang rahasia, unik dan menarik yang di dasarkan pada konsep yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Anda bisa melihat berbagai hewan yang di tempatkan di sisi lain gelas dengan batu karang. Ini pasti akan mengesankan bagi anak-anak dan membiarkan mereka belajar tentang hewan dengan cara yang menyenangkan.

Situs rekreasi lain yang cukup terkenal yang saya kunjungi adalah Alun alun kota batu. Tempat ini benar-benar diterangi dengan lampu-lampu indah pada malam hari dan Anda bisa menyaksikan lampu-lampu hias yang di tempatkan di wahana yang menantang adrenalin anda. Hanya di sisi yang berlawanan anda akan melihat pasar malam di mana Anda bisa membeli beberapa kerajinan paling unik yang di tawarkan di Malang. Karena Malang adalah tempat yang kecil, saya hanya butuh 2 hari untuk berkeliling seluruh kota. Pada hari ketiga, saya hampir siap untuk mengunjungi tujuan berikutnya yaitu ke Jakarta, Karena tidak ada penerbangan ke Jakarta, saya akhirnya memesan tiket bus dari situs web ini www.redbus.id Percayalah, pengalaman itu cukup bagus. Saya akan memikirkan kembali opsi perjalanan saya di seluruh Indonesia setelah perjalanan ini. Situs web pemesanan bus online terdiri dari 2 operator bus, Pahala Kencana dan Kramat Djati (KD) yang memiliki bus harian dari Malang ke Jakarta. Pahala Kencana memiliki lebih dari 15 bus di sepanjang hari tepat dari jam 12:00 pagi di tengah malam sampai jam 2 siang sore. Karena ini adalah perjalanan panjang, saya akhirnya memesan bus pada jam 12:00 pagi. Harganya Rp 300,000 / -, yang menurut saya cukup masuk akal. Ada juga operator yang lebih mewah, yaitu Kramat Djati (KD) untuk orang-orang yang mencari kemewahan dengan fasilitas yang sangat nyaman. Kursi di bus ini cukup nyaman dan memiliki banyak ruang untuk kaki sehingga perjalanan anda menjadi sangat nyaman. Biaya tiket ini mulai dari Rp 450.000 / -. Kramat Djati hanya memiliki tiga bus yang bekerja sepanjang hari yang pertama pada pukul 00:30 dan yang lainnya pada pukul 12:30 siang dan yang terakhir berangkat dari Malang pada jam 5:30 sore di malam hari. Ada sekitar 25 kursi di setiap bus memungkinkan Anda untuk memiliki perjalanan yang nyaman.