3 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Seminyak, Indonesia

Perjalanan, aktivitas dan fasilitas, sebutkan saja apa yang Anda mau dan Anda akan menemukan semuanya di kota yang menakjubkan dan terkenal ini yang disebut sebagai Seminyak. Selama bertahun-tahun, kota ini telah berubah dan beralih ke daerah penginapan yang indah dan asri. Setelah datang ke sini pada waktu liburan untuk bersantai, Anda akan menemukan banyak hiburan di tempat ini. Tempat ini juga menawarkan beberapa terapi untuk meremajakan diri yang menakjubkan, spa dan perawatan pijat. Keindahan kota ini terletak pada pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari setiap bar rooftop. Jika clubbing adalah sesuatu yang membuat Anda senang, Anda akan menyaksikan DJ internasional di bar atau klub. Anda tidak akan bisa melewatkan beberapa butik desainer di jalan utamanya.

Kami sekarang membawa Anda ke tempat-tempat menarik yang dapat Anda nikmati saat Anda berada di tur kota ini.

 

Pilihan Perjalanan: Naik bus saat berwisata ke seluruh Indonesia merupakan pilihan yang tepat bagi para wisatawan. Bus memiliki harga yang terjangkau dan mudah untuk dipesan, belilah tiket online dari redbus.id dan akan menghemat waktu anda. Bepergianlah dengan santai dan nikmati perjalanan Anda. Pilih kursi dan bus yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan berkelilinglah dengan nyaman melalui jalan-jalan yang indah!

 

Pantai: Pantai Seminyak dianggap sebagai pantai yang paling modis di Pulau Bali. Pantai ini agak tenang di siang hari. Suasananya sejuk, cerah dan angin yang bertiup menawarkan para wisatawan tempat yang sempurna untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda, bermain layang-layang yang berterbangan di udara, berjemur atau berenang. Berselancar di area pantai tertentu saja diperbolehkan dan Anda bisa menyewa papan selancar di pantai.

Pantai Double Six: Pantai ini menghubungkan tepian paling utara dari Legian dan tepi selatan pantai di Seminyak, Penginapan The Oberoi Bali.

 

Totem Room Escape Challenge: Inilah tempat dimana anda dan pasangan anda, atau dengan kelompok pertemanan Anda, bisa menikmati waktu yang benar-benar menyenangkan di Seminyak indoors. Bergabung sebagai sebuah tim, Anda akan dibawa ke dalam ruang ‘dunia‘ atau ruang permainan yang sudah dirancang secara detail dan langsung dihadapkan dengan jalan cerita permainan yang penuh dengan serangkaian teka-teki yang dapat dipecahkan bersama-sama.

 

Pura Petitenget: 'Pura Petitenget' adalah sebutan yang didapatkan dari penduduk setempat di kota ini. Jika Anda menuliskan Seminyak di dalam jadwal perjalanan Anda, Anda tidak boleh melewatkan kunjungan ke pura ini. Pura ini sudah berumur cukup tua tapi masih berdiri tegak karena dibangun dengan batu bata merah dan batu pasir.

Galeri Nyaman: Galeri ini adalah salah satu galeri seni terindah yang ada di Seminyak. Saya sendiri cukup terkesan dengan karya seni yang dipamerkan di Galeri ini. Jika Anda adalah seorang pecinta seni, maka galeri ini adalah tempat yang wajib untuk Anda dikunjungi. Anda juga akan menemukan koleksi-koleksi terkenal yang dipamerkan oleh penduduk lokal dan pecinta seni Javenes. Anda juga bisa mengambil satu atau dua karya seni sebagai souvenir untuk dibawa pulang karena dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Spa dan Studio Kesehatan di Kuta: Tempat ini merupakan tempat yang yang menyediakan berbagai perawatan dan mengkombinasikan 60 menit sesi yoga, 60 menit pijat batu giok tradisional Cina dan menyajikan 2 hidangan vegetarian yang sangat sehat. Instruktur melalui meditasi, beberapa latihan pernapasan (Pranayama), pertama-tama akan menuntun Anda melakukan beberapa pose (asana). Pijat giok Cina adalah pijat sehat yang sangat luar biasa dan sangat bermanfaat terutama untuk merangsang peredaran darah dan melepaskan racun. Saya akan sangat merekomendasikan tempat ini kepada Anda karena tempat ini akan membuat Anda merasa benar-benar diremajakan dan Anda dapat sekaligus belajar beberapa teknik pernapasan segar dan yoga asana. Semua baik untuk kesehatan, bukan?

 

 

 

 

 

View gabriela502's Full Portfolio